my Corona anxiety

I’m anxious about many things these past weeks.

I’m anxious too. Just like many people.

My heartbeat kadang gak beraturan (koyok wong jatuh cinta ngono), I have started biting my nails again everytime I remember something and get anxious about it.

I just, like always, using humour to cope with all the negative feeling, all the crazy shit I have to deal with.

I just wanna say that it’s okay to sometimes feel sad, desperate & anxious.

But turn to Alloh.

Just like I keep saying to my husband (asline seh cm mo menenangkan diriku sendiri), ini adalah saat untuk mempraktekkan nasehat Habib Novel:

Yaitu zikir/wirid “laa hawla wa laa quwwata illa billah” (tidak ada daya dan kekuatan selain dari Alloh). Dan juga “hasbunalloh wanikmal wakiil” (cukuplah Alloh sebagai penolong kami). Klo gak salah, kata Habib, sehari @ 100x. Atau klo ragu akan dalilnya mengapa harus 100x, ya terserah aja mau dibaca brp kali.

Link ke tausyiah Habib tsb diatas:

Laa Hawla Walaa Quwwata Illa Billah – Habib Novel Alaydrus (link). Hasbunallah Wani’mal Wakil – Habib Novel Alaydrus (link).

Corona anxiety

Message from our psychiatrist friends

Dear citizens:

During the QUARANTINE time it is considered normal to talk to your plants and pots.

Kindly contact us only if they reply.


Some tweets to laugh at

Klo gak salah ada yg bilang gini:
“If you think you hate everybody, then you need to eat.
If you think everybody hates you, then you need more sleep.”

I swear to God I dont mean to piss anyone with these tweets (some people got irritated easily these days and it’s NORMAL). I just think that they’re funny. If you dont think the same, then it’s okay. I’m not pecahan duit seratusribuan, I cant make everyone happy 🤭🤭😆😆

Ok here we go…..

Salah posting

Bhahahaha giling dah. Jd ceritanya, udah bbrp hari ini aku mindahin foto-foto dr chat Telegram ku dan Abi, ke blog yg khusus buat simpen foto anak-anak.

Lha kok ada 1 postingan yg keliru keposting di blog ini. Manalah aku nggak pake jilbab!! Ya Karim….

Maafkan bagi yg kaget liat foto mamaknya anak-anak gak kudungan yak! LOL. Dan thanks to Crystal yg udah komen, aku jd tau klo salah posting.

Makasih doanya ya Jude! 😘

Perplastikan yg beranak terus

Saat ini decluttering memang sedang tyda menjadi isu utama ku. Tapi tetep dong ya bersih-bersih dapur kudu jalan terus. Bukan apa-apa,….

GAK CUKUP BUK LEMARINYA KALO SEMUA DISIMPEN!


Mamahku hanya bisa pasrah melihat sekresek gede ‘sampah plastik’ ini siap dideclutter besok.


Bersih-bersihnya lanjut & nemu tambahan….


Ini kaleng bekas Astor bakalan kepake kokkkk! (balikin ke tempat asalnya, hahaha)


Semoga bermanfaat bagi yg nemu, hehehe.

Musim WFH gini klean ngapain aja?

Abi: Ini adalah saatnya aku menyelesaikan projek2ku yg selama ini tertunda. (wajah serius)
Aku: (memandang kagum, suamiku sungguh produktip)
Abi: ….. seperti misalnya…. menyelesaikan game2 ku , hahaha.
Aku: 😑😑 =_____=

Ngomongin PS ternyata.


Wkkwkw mba mijunggg!