Declutter Day 35: Sepasang sepatu Kathmandu

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Sayangnya ga sempet dipoto si sepatu olahraga warna pink itu. Belinya di counter Kathmandu yg di downtown Sydney.

Kathmandu ini brand yg klo di Indonesia, merk kayak Eiger gitu tp range barangnya lebih luas. Merk fave jaman di Sydney dulu. Kami punya: sepatu, jaket anget, botol minum, payung.

Anyway back to the pinky shoes…. Aku berikan ke seseorang yg udah sering nerima lungsuran sepatu dr-ku. Makasih udah sering bantu nerima barang-barangku. Aku seneng banget klo udah ada jujugan langganan. Jazakillah khairon katsiron.

Declutter Day 34: Semobil

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Jumuah mubarok! Jangan lupa sedekah dan baca Al Kahfi!

Ini isinya ada rak susun 4. Dispenser dan wadah air mineral gelas yg buat ditaroh di meja ruang tamu. Semobil bener ini….

Makasih bagi yg mau nerima, jazakalloh khairon katsiron.

Declutter Day 27: Boneka itu…

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Boneka dari kesayangan yg akhirnya teruntuk adek online kesayanganku.

Oiya biasanya klo ga lupa sih, paketan decluttering kusertakan postcard jaman di Sydney dulu 😁 yg buanyak banget itulo hahaha.

Klo yg dibawah ini, alhamdulillah aku gak lupa nyertakan postcard juga. Awalnya kupikir aku lali, jeh. Untunge gak lali 😁