About

{t y k a ndu.t.yke}’s blog. Reporting life from Kingsford, Aussie. It is located 7 kilometres south-east of the Sydney central business district, in the local government area of the City of Randwick.

Blog yg mostly membahas serba-serbi keseharian hidup {t y k a ndu.t.yke} dan suaminya selama setahun di Sydney. Semoga bisa memberi informasi bagi yg ingin/akan/sedang hidup di Kingsford/Sydney. Ntah itu mahasiswa atau keluarga dari mahasiswa.

However, setiap postingan ditulis hanya berdasar pengalaman pribadi dan jarang sekali pake riset serius berdasar info di website sana-sini. Jadi jika ada kekurangan/kesalahan, yaudah sik maklumin aja bisa kelleuz? :)) For further info, please do google by yourself 😛

====

Curhat dikit ya:

reminder untukku juga dong

reminder untukku juga dong

Kalo nggak suka sama isi blog ini (maupun ownernya), it’s totally fine. Komentar pedes apapun itu, just remember: NIAT MUNGKIN BAIK, TAPI CARANYA JUGA HARUS BAIK.

Last but not least: Kalo mau copas, silahkan. Tapi cantumkan link balik ke blog ini 🙂

30 thoughts on “About

  1. Halo “N”… Reporting from Aussie ya?! Nice!

    Terima kasih sudah follow.. Btw, entah kenapa saya kalau blogwalking sukanya jadi silent reader, jarang berpartisipasi layaknya master2 itu 😦

    But wait, don’t worry i still read, kok. meski mungkin bacanya telat :XD

    So, salam kenal dari saya.

    *Desember* *salju* *rasanya kek gimana sih?*
    #something in my mind #abaikan

    Like

    • halo 🙂 di Aussie hampir gak ada salju dan winter disana jatohnya di bulan Juli-Agustus. Jadi kalo pas Xmas gini, justru pas matahari bersinar terang benderang dan….. panasnya bisa sampe 36 derajat celsius, hehehe.

      Liked by 1 person

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s