Keremek’an hari ini

Harus pergi keluar rumah hari ini tapi muwales poL krn badan masih remek kyk orang PMS. Bener2 dr ujung kepala sampe ujung kaki, pegelnya. Gak yakin deh ini capek sisaan weekend kemaren. Curiga krn flu aja.

Akhirnya… Yg memotivasi aku untuk mau keluar rumah adalah: mau nyobain kerudung baru, wkwkwk.

Trs di perjalanan berangkat, sepiiii bgt di mobil. Happy yeee akik. Biasanya beruisik pol, I cant even hear myself thinking. Sesekali ayem tentrem sunyi senyap gini kan enak, wkwkkw. Sorry not sorry.

Trs malem ini hectic banget krn hidup kan muter aja kek roda bentor. Kudu order makan malam tp something happened with my gopay, jd kudu isi gopay Abi dulu.

Sementara Adek R heboh bgt nanges-nanges ya Alloh, ngaps dah ni bocaaaah 🥲🥲…. Aku jg td blm sholat Maghrib tp kepikiran anak pada nagih udon. Trs MasM gelisah nunggu makan malamnya dan MasB protes, knapa kok R nangis terus. Riweuhhh ya Malih Tong Toooong 🤣🤣

Haduwwww. Makanya kan, emang kita tuh para orang tua, apalage emak-emak, klo bersyukur sesekali anak pada diem-diem bae dgn lamunan mereka masing-masing, ya wajar aja. Dan emang kudu disyukuri. Knapaaaa?

Krn namanya bocahs ya, pasti seringan ramenya daripada sepinya, yakan yakan yakaaaan? 🤣🤣

2 thoughts on “Keremek’an hari ini

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s