Perkaburan Duniawi

Akhir-akhir ini sering merasa galau. Selain kudu menambah zikir dan bacaan Quran, tentu juga butuh healing (berupa paracetamol, wakakak) dan jalan berdua Suami dalam kesunyian dan kedamaian.

Akhirnya kemaren, Sabtu siang dipaksa-paksain sama Abi untuk jalan berdua keluar rumah. Meninggalkan 3 anak dan yg sulung nangisnya meratap-ratap kek mau ditinggal umroh. Meski tetap diteror MasB lewat WAG Keluarga sih, heheheh, dia mainan HP Oma.

Penyebab galaunya ya denger anak batuk (ebuset sakit ga kelar-kelar pingpong aja), trs bbrp penyebab lainnya jg. Yawdalah dijalani aja. Suroboyo, Pandaan. Yaopo maneh— keadaan.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s