Sakit lagi

Alhamdulillah, dikasih sakit yg sudah sembuh. Anak-anak sejak 27 Juli nggak masuk sekolah krn diawali dgn tgl 26 sepulang sekolah itu MasM (my 2ndborn si anak TK), demam. Cm sehari sih, besoknya udah sirep (udah adem).

Tp 27 Juli siang itu si MasB (my 1stborn) gantian panas sampe besokannya. MasB ini klo panas kan rewel ya, ga nyaman, jd aku kasih paracetamol/parcet. Klo M, dia diem aja pas sakit panas jd ga aku kasih apa-apa.

Krn MasB mengeluh sakit tenggorokan, jd Kemis itu (28/07), aku bawa semua ke dokter krn timingnya emg barengan ama AdekR kudu nimbang badan untuk cek weight faltering.

Nah rencananya, abis dr dokter pagi-pagi, MasB tetep nggak masuk sementara MasM aja yg masuk sekolah. Dr dokter ke Sekolah kan udah tinggal 10 menit perjalanan naik mobil. Ternyata kata pak dokternya, sebaiknya bocahs istirahat aja dulu di rumah. Senin baru masuk lagi.

Okelah alhasil bocah pada ga masuk sekolah lagi. Nah Jumat malem ini loh yg tau-tau si MasM batuk tp batuknya malem doang. Akhirnya Ahad balik ke dokter lagi dia (tanpa B dan R). Dan indikasinya emg batuk alergi debu. Dikasi obat puyer spy ngasihnya bs disembunyikan kedalam madu.

Trs akhirnya sejak malam itu klo malam, AC kamar aku kecilkan dan badannya MasM aku blonyohi balsem anak dan telapak kakinya kukasih sisa YL Thieves dari jaman dia bayi, AHAHAHAHAHA masih sisa 1/2 botol. alhamdulillah skrg udah sembuh sih.

Krn AC kamar juga lgsg dicuci dan sama tukang AC, bagian atas lemari baju juga dibersihkan debunya sekalian.

Besoknya, hari Senin, MasB doang yg sekolah. Telapak kaki aku kasih Thieves juga. Seneng beudh doi sekolah. MasM mewek ditinggal B sekolah, wkwkkwkw.

Trs Senin itu juga aku ditinggal pulang subuh-subuh ama ART. Trs pas abis anter MasB kesekolah, Suamiku melipir IGD dan lalu opname sampe geh Rebo malem. Duh aya-aya wae sih cerita hidup kami 🤣🤣

Gongnya adalah mulai Selasa sampe Jumat, bocah pada kembali online but thats another story for another post.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s