Mommies get their freedom back!

Alhamdulillah hari pertama sekolah full, berjalan lancar. Lega banget. Td pagi aku terpaksa ngikut Abi anter anak-anak, karena mbawain perlengkapan sekolah yg sekresek besar itu. Mestinya dilengkapi pas MPLS pekan lalu tp bukan ndutyke namanya kalo nggak mepeeeet deadline yah. Tolong jangan ditiru.

Pulang drop anak sekolah, ngeGoCar ke supermarket deket rumah krn mau beli bahan makanan AdekR dan snack anak-anak sekolah dan tentu saja snackku, wkwkwk.

Nyampe rumah ya seperti biasa, aku masuk angin. Trs blonyohan minyak kayu putih sepunggung. Tidur siang juga sempet syukurnya. Bangun-bangun 11.30 dan lgsg minta Abi aja yg jemput anak-anak krn kutak sanggup klo kudu berangkat lagi naik kendaraan yg bukan mobilku sendiri.

Gatau napa dah gampang mabok darat klo naik kendaraan orang laen 🫠🫠

Trs gmn rasanya sepagian rumah sepi? Ya tentu saja damai dan gak berisik, wakakakak. Alhamdulillah….

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s