Kemana aja kamu

Woiii pemirsaaaa! Ajahahaha, maafken aku wahai blogku dan klean yg masih betah scroll-scroll bacain blog orang. Waduhhh gak terasa hampir sebulan dong kagak ngeblog. Sibuc banget sing engga ya benernya. Tp lg seneng mainan story IG krn bisa pake stiker-stiker aneka rupa bergoyang-goyang dangdut bgt 🤣

Trs udah buka lagi nih toko aku yg juwalan aksesoris handmade. Jd ya tiap malem aku kerja dengan tang dan manik-manik untuk kerjain pesanan atau nyetok produk ready stock gitu.

Anak-anak gmn kabar? Akhirnya pada sembuh jugatuh berdua setelah batuk gak kelar-kelar dr har terakhir PTM thn ajaran kemaren sampe libur naik kelas udah hampir kelar.

Trs mulai Rebo kemaren pada masuk sekolaaaaah PTM berdua! TKA dan TKB gitudeeeeh anak-anak akiuwwww. Trs krn schedule masih 8-10 pagi, jd tiap hari aku nungguin. Meski gak nunggu di sekolah, ya. Tp tetep weh si bayi aku tinggalin di rumah kan yha.

Alhasil tiap pul skul akunya masuk angin sementara bocah da pada masi seger aje sih aparahasianya 🤣 Yah pokoknya hampir sebulan ga posting blog, yah gitulah. Ada adegan Bunda nangis juga tentu krn nangis kan sehat ya buat mental health aku 😆

Nah si Baby R gmn kabar niiih? Astaga BB dia masi stuck aja di angka yg sama initeh udah bulan keberapaaaaa? Pusiang dah emaknya. Tp klo mau ditulis disini sebenarnya aku malu krn masalah BB anak kan kayaknya simbol kegagalan dan keberhasilan emaknya gitugaksih? Enggak ya mestinya?

Tapi yah gitu lah, aku udah ada rencana mesti kemana abis ini unt konsul perihal weight falteringnya Baby R.

Trs MasB dan MasM, yaa tiap hari kuberusaha jd ibu yg lebibaek (at least lebih sabar). Ngisi tanki cinta meski sedikit-sedikit.

Yaudah segitu dulu aja sekilas inpo dari aku setelah hampir sebulan ga posting sama sekali.

Klean komen dong sekeles-keles, atau pencet tombol LIKE. Biar aku tau klo oooh masi ada yg baca, wkwkwk. Meski ngeblog juga mostly untuk nyimpen cerita sendiri tp namanya sosmed kan ya seneng ugha aq klo ada secuwil interaksi dgn teman lain disini.

7 thoughts on “Kemana aja kamu

  1. Perubahan, itu yang terjadi setiap hari dan setiap waktu. Kita harus terus mempersiapkan diri dan beradaptasi dengan keadaan. Saya rasa, hal ini sama dengan kondisi ketika kita pun tak sering meng-upadate keadaan kita di sosial media, termasuk di blog ini. Pada siapa kita berutang berita? eee…haaa
    Semoga nyambung aja ini komen ya Mbak wkwkwkw

    Selamat bersibuk ria, dan jangan lupa untuk beristirahat!

    Like

    1. Ahahaha komennya nyambung kok! Makasih mbak Ayu. Iya nih, blogosphere makin sepi, ngga berutang berita sama siapa2 sih sekarang. Cm kadang rada mikir, ah jd banyak momen yg ngga diabadikan di blog ini unt one day dibaca lagi

      Liked by 1 person

      1. Ia, akhirnya akan demikian jadinya. Pasti ada yang akan kita “give up”, salah satunya adalah catatan tentang perjalanan yang kita tempuh, yang siapa tahu bisa dibaca lagi kapan-kapan

        Humm..

        Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s