Ahad’s Decluttering: Electronic Equipment & Clothing

Hairdryer itu akhirnya pensiun bbrp hari sebelum lahiran Baby R. Bagian belakangnya emg udah pecah dr lama tp waktu masih berfungsi normal sih ya dipake aja. Tp pas sblm lahiran R, kucoba nyalain kok keluar percikan api, serem amat. Lgsg gojekin, beli gantinya buat dipake di RS. Abis lahiran ya keramas dong, ben ora kumus2 meski gada yg nengokin

Blender rusak sebulan lalu. Mesinnya masih jalan tp gelas/wadah blendernya yg sudah rembes/bocor. Hari ini keluar sudah keduanya dr rumah, alhamdulillah….

2 Baju koko (alias baju takwa), punya Abi, sudah kekecilan di area tertentu (baca: PERUT). Tp mosok seh ngasih ke orang cm bajunya tok, akhirnya kucariin sarung dr laci Abi. Lumayan lah laci baju Abi jd rodok longgar.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s