Jurnal #3

Gratitude Journal for 18/05/22

  • Invoice buatku yg mau sewa kuda-kudaan mainan bocah plus perosotan, udah keluar. AKHIRNYA. Meski blm aku bayar, ahahaha. Yawdalah gimana lagi. Wong mobile banking BSI masih error.
  • Dapet obat yg kukira bakalan sulit diperoleh. Ternyata ada di apotek deket rumah. Meski blm kubayar jugasi 🤣 Lihat poin sebelomnya.
  • Td sore ke supermarket. Lumayanlah sekejap keluar rumah dan bebas dr anak-anak, lol. Sekejap bgt tp alhamdulillah.
  • Nyampe rumah, terdengar suara bayi menangis. Anakku yg cantik, masyalloh, nangis ya nakbayik ditinggal Bunda sebentar. Kirain nangis sembelit tp kayaknya sembelitnya AKHIRNYA sembuh krn MPASI-nya turun tekstur (melembek lagi) plus disuapin buah sehari sekali.
  • Udah nemu tas dan kotak bekal mana yg mau dibeli untuk masB 😛 Urusan browsing belanjaan nih bikin hepi emang apalagi klo kemudian dibayar beneran (gak berhenti di ATC/add to cart doang).
  • Tiap hari belajar ngisi tanki cinta anak-anak. Terutama masB.
  • Td ikut webinar lg. Belajar ttg how to discipline the kiddos.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s