Alkisah baju yg digunting

Jd sudah kali kedua, eh ketiga deng… Dekmas pas megang gunting beneran (bukan gunting bocah cilik yg semitumpul itu), trs kita meleng dikit dan doi ngegunting baju.

1) Baju omanya (daster)
2) Bajunya sendiri (baju koko, kejadian thn lalu)
3) Dan baju barunya yg bulan Februari kemaren dibeliin budhenya, yg rencana mau kujadiken baju Lebaran tp ah coba dulu lah pake sekali pas mereka sekolah online.

Trs baju-baju tsb kan kembar antara dia dan MasB. Jd klo bajunya dia abis digunting sendiri ama dia sendiri, dia GAK MAU LAGI dong ya pake baju yg udah jelek tergunting. Jd dia bikin skenario lanjutan yaitu pake baju MasB; dan Mas pake bajunya dia yg udah tergunting td tp yg udah ditisik (jahit) ama Oma tapi yo kekecilen gitu (karena sizenya Dekmas).

Kecian deh MasB. Akutu kadang yo mesakke dekne kok sering ngalah sama Dekmas yg notabene lebih GALAK. Dan masih lebih ehois krn memang masih usianya untuk ehois… (semoga gak ada luka batin ya MasB).

Itu bagian belakang baju yg digunting sama Dekmas. Krn klo ditisik doang nanti keliatan jelek, akhirnya aku tutupin aja pake emblem atau patch.

Aku emg pernah beli 5 pcs patch lucu-lucu gitu buat dipasang di poloshirt polos atau baseball cap polos punya anak-anak. Walo akhirnya gak kejahit sama sekali krn aku males jahitnya.

Posisi yg digunting Dekmas itu ada di bagian bawah. Trs aku kasih pilihan ke MasB, dia mau patch gambar apa. Dia milih Pacman. Ya dia random ajasih, wong doi gak ngerti juga Pacman itu apa.

Eeeh lha ngeliat MasB pilih-pilih patch buat nambal baju sobek, Dekmas ikot-ikot jugak mau dipasangi patch. Dia pilih gambar remot alias controller PS. Trs kemudian aku jahit patch di baju yg dipake MasB. Sementara Mamahku jahit yg dipake Dekmas.

And you know what? Allahu akbar ni bocahhhhhhh! Begitu ngeliat bajunya dia dipegang Mamahku, Dekmas langsung heboooh ngambek! Dia mau patchnya dijahit SAMA BUNDA. Yowes Dek yowessss….

Patchnya aku beli disini.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s