Cerita perkursian

Sebelumnya aku mau mengucapken SELAMAT LEBARAN! Maafkan diriku ya atas salah-salah kata yg kurang berkenan selama kita berinteraksi atau klo ada postingan blogku yg nyebelin.

Okelah. Back to blog. Ini aku mau Copas cerita dr WA Status aku:

masi mending klo sarung bantal yg beda-beda ya, kan klo berobah pikiran dan mau dibikin kembar— tinggal beli aja lagi. da murah ini. bagaimana dgn pelapis sofa? kebayang gak klo warnanya beda?

aslinya sempet kebayang tp lgsg diveto simamah krn meuni aneh gasih, masa’ pelapis sofa (ini ga bs dibongkarpasang loya…) warnanya beda. km masih mau dianggep anak gak sama mamah? jgn aneh-aneh!

thn lalu sblm lebaran (pas pindah ke Wiyung), ganti pelapisnya krn emg ntah suda berapa dekade gak diganti. warnanya oke, cocok, netral.

thn ini pas pindahan lagi, giliran sofa yg kecil-kecil (1-seater), yg diganti, 3 pcs. habisnya ya segitu juga, skitar nominal yg disebutkan sebelomnya. harganya masi normal, gak ada kenaikan ga kayak minyak goreng.

gantinya jg di tpt yg sama, spy bs dapet warna yg persis sama dgn yg 3-seaters. persis sama ya krn gabole warna yg beda.

aku: mah mau warna apa? sama kayak yg sofa panjang atau beda?
mamah: YASAMA DONG.
aku: ok brati warna saddle ya, bukan brown. krn klo brown lebih kearah oranye, saddle coklat.
mamah: iya kayak yg panjang aja bagus.

trs aku chat orang bekleednya, ngasi pilihan warna. sepekan kemudian sofanya dianter ke rumah, tp yg nerima si abi krn aku lg pergi.

begitu nyampe rumah, AKU KAGET DONG INI KNAPA ADA KURSI WARNA PEPAYA DI RUMAH??

lgsg pening pala barbie yekan…

lgsg pening pala barbie yekan… ini pasti kesalahan ada pada pihak emak2 yg sering minta belok ke kanan padahal maksudnya mau belok kiri. lieur.

beklah… supaya postingan ada manpaatnya sedikit, aku share tpt beli cover kursinya ya. aku beli di tokped tp di shopee pasti jg ada. pokoknya klean tau range harganya aja.

Yg motif @ Rp33.900 di toko Royal Collectioon Tokopedia. https://tokopedia.link/5N6UuwXFDp

COVER SARUNG KURSI MAKAN ELASTIS UKURAN S WARNA POLOS @ Rp30.000 di toko HJ88 Tokopedia. https://tokopedia.link/tphSCA3FDpb

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s