Sekali lagi… dan lagi… bersama Dekmas M

Dekmas & gaya tidurnya yg tertangkap kamera bbrp tahun lalu.

Alhamdulillah ni bocah meski sering bikin emaknya spanneng and mere-mere tp tentu banyak lucunya juga. Barakalloh anak-anakku sayang. Sehat selalu ya!

Baiklah kita kembali lagi di episod penjembrengan chat antara aku dan dirinya.

Perkara Tidur

Dekmas M selalu ndusel bobonya di aku. Trs ta’ godain:

Bunda: Dek, km klo bobo sama sapa? Simbak ya?
Dekmas M: Gak ada namanya….

🤣🤣 kok jd horor sih Dek.

======

Perkara Benges (alias listip)

M bengong liat aku pake lipstik,

Dekmas: ……😯 itu apa Bunda?
Bunda: Lipstik. Biar cantik.
Dekmas: (masih ngeliatin)
Bunda: Bunda cantik nggak?
Dekmas: ENDAK…. (melengos)

((((ENDAK)))) 😅😅🤣🤣

======

Besoknya dia melototin bibirku,

Dekmas: Kok nggak ada?
Aku: Apa? Lipstik? Iyanih Bunda lagi nggak pake.
Dekmas: (mengalihkan pandangan)
Aku: Bunda cantik gak Dek klo pake lipstik?
Dekmas: Errr…. Iya.

Kok harus ada errr nya sih Dek 🤭😢

======

Perkara Belanjaan Bunda

Dekmas M lg intipin Bunda yg sedang browsing toner wajah di marketplace,

Dekmas: Itu mahawl, enggak? Ini mahawl, enggak? Gak jadi beli….
Bunda: (mesam-mesem) 😁

Tau aje Bunda abis ngebatin Somethinc kok mahal…

======

Perkara Mandi

Bunda: Kamu tuh makanya mandi…. Enak klo mandituh, seger. Nggak pliket (lengket).
Dekmas: Pliket aja. Sukak.

🥲🥲 #cedih

======

Perkara Makan Sama Siapa

Dekmas liat Oma sarapan woku ikan.

Dekmas: Aku makan juga pake lauk.
Bunda: Yo sana lo sama Oma (Bunda lg mangku Baby R).
Oma: Sini dek!
Dekmas: Mau sama Bunnnnda!!
Bunda: 🥱🥱Bunda lo, abis ini mau masak, tau gak?
Dekmas: Gak tau.
Bunda: 🙃🙃

======

Perkara Upil

Dekmas M tiba2 nongol di pintu kamar sambil kayak kunyah2, jari masuk ke mulut. Oh laper kaliyah doi. Mungkin blm makan siang td sama simbak/Oma.

Bunda: Mau makan Nak? Makan apa?
Dekmas: Upiw. Makan upiw.

Ya Alloh penyakit lamanya kumat ni bocah. Abis ngupil trs ‘tinggal LHEPPPP’ 😓🤣
Niru siapasih kamu?

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s