Akhirnya bikin pasta ini jugak!

Bismillah mau share hasil masak-memasak. Sudah lama kalipun aku pengen nyobain resep William Gozali yg pasta panggang ini. Videonya dah bolak-balik disetel, dipelototin. Ketumbar bubuk, pala bubuk dan parsley keringnya juga udah dibeli dari sebelom lahiran. Tp ntah mengapa kok gak gek-ndang dicobain masaknya.

Sampe akhirnya aku punya satu wadah guede sisa rebusan pasta. Ada jamur juga kayak yg di resep. Plus desakan dari anak sulungku si Mas B, spy aku bikin pasta. Okelah mari kita cobain. Hasilnya? Anak-anak suka. Tp klo besok mau bikin lagi, aku mau bikin penyesuaian sesuai seleraku. Supaya makin mantapppp 😄👍🏼

One thought on “Akhirnya bikin pasta ini jugak!

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s