Inginnya andhok bakso, apalah daya…

… daku gak bawa duit cash 😑😑 Sungguh kebiasaan buruk: lupa bawa uang tunai meski syukurnya di mobil selalu siap uang buat bayar parkir.

Tp klo mau jajan bakso, makan di tempat alias ANDHOK (istilah dine-in untuk makan di warung atau depot), kan tetep butuh uang tunai yak. Ya ada sih yg udah mulei modern dgn menerima bayar pake OVO lah, Shopeepay lah. Tp klo warung bakso kesukaanku deket RS (tempat vaksin bayi), bisanya cm cash doang.

Waktu itu nyampe RS dlm kondisi laper, hujan pulak, duhhhh hasrat ingin ngebaso sudah menggebu-gebu tp cek dompet kok isinya angin doang. Akhirnya batal andhok bakso anget dan melipir beli roti di bakery shop yg nerima pembayaran cashless:

Lumayanlah bisa makan sambil perjalanan pulang bersama rombongan ketoprak humorku sayang.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s