Dekmas M ke dokter gigi

Akhirnya (10/11/21) ke dokter gigi juga si doi. Deket rumah aja kok, kami jalan bergandengan tangan sambil bawa payung…. Tapi tempatnya bwagus jd Bunda pun semangat kesananya.

Kemaren tindakannya berlangsung begitu cepat…. Bunda berencana mau baca buku sambil nunggu, eeh lhakok baru sampe halaman prakata— wes buyar 🤣 Udah selesai. Alhamdulillah dalam waktu 30 menit udah nyampe rumah lagi.

Trs Dekmas M piye di dokter gigi? Nggak rewel sih. Jitak juganih klo udah teriak-teriak saben hari minta ke dokter dan nyampe disana malah rewel. Tp untungnya nggak rewel. Cuman krn tetangga sebelah lg motong tegel, jd suaranya ngiiiiiiiiiing berisik sampe dalam praktek dokter dan Dekmas M nutup telinganya terus deh jadinya.

Makanya sama dokter cm ditambal tanpa bor. Krn kuatir klo pake bor nanti anaknya trauma.

2 thoughts on “Dekmas M ke dokter gigi

  1. Kalau anak br dtg pertama biasanya ga langsung yg kompleks2.. klo rewel, bahkan bs jd cuma kenalin alat dan kenalan aja, asal bukan situasi darurat ya ikutin pace anaknya aja.. kadang malah ortunya yg bikin gemes kalau pulang harus bawa hasil, hehehe, makanya idealnya klo perawatan gigi, ortu gak boleh ikutan masuk..

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s