Daun muda, yg muda yg bergaya….! (ini judul opotoh?)

Tugas sekolah Mas B tempo hari: mencari 4 macam daun. Okeh syaaaap! Tapi ternyata yg kami dapatkan di sekitar rumah, kurang beragam bentukannya. Temen Mas B ada yg dapat kayak daun singkong gitu bentuknya. Trs ada yg dapet daunyg pinggirnya bergerigi.

Lha punya Mas B mirip semua, hanya beda ukuran aja. Tp gpp, ini kan kelas anak TK. Not a junior high Biology class, wkwkwk.

Lagipula inti kegiatannya kan ada pada menjiplak bentuk daun dgn menggunakan cat air. Mas B berhati-hati menyapukan kuas ke permukaan daun. Jangan sampai jarinya terkena cat.

Sementara Dekmas M? Sibuk sendiri ngacak-acak cat air, airnya ditumplek, tangannya kotor semua dan dilap ke bajunya dan bajunya Masnya. Sampek ada cap jarinya M di kemeja Mas B -____-“

Anyway, keren deh hasil karya cewek-cewek di kelas Mas B. Satu daun pake bbrp warna sekaligus! Jadinya colorful. Kreatif ihhhh! Aku dan Mas B gak kepikiran sampe sana.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s