Barbershop Bunda edisi November

Udah tiba waktunya ngerapiin rambut anak-anak cowok. Dan bapaknya juga sih mestinya. Jadilah sekitar 2 pekan lalu Barbershop Bunda buka lagi, hehehe.

Sebelum motong, seperti biasa ya, dilihat dulu video tutorialnya. Sekedar refreshing my memory lah. Diliat beberapa kali, barulah kress kress kress mulai menggunting dgn gunting kertas, wkwkwk.

Pake gunting kertas biasa tp yg sejak awal memang dipake khusus buat rambut aja. Dan hasilnya ya lumayan lah, alhamdulillah drpd kudu ke barbershop.

Tutorialnya 2 ini ya. Buat poni yg Greg Zorian, the rest of the hair yg Maksim Nikitochkin:

One thought on “Barbershop Bunda edisi November

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s