Nganter bocah vaksin

Bismillah mau share cerita vaksinnya Adek R dan Mas B.

Jumat, 22 Oktober, rombongan sak mobil penuh, berangkat ke salah satu RSIA di pusat kota Surabaya. Mau vaksin di usia Adek R yg udah lewat 2 bulan, ntah apa aja itu: PCV, trs … wah wes emboh aku ra hapal 🤣

Mas B juga waktunya booster MMR. Jd sekalian diangkut. Dekmas M aja yg nggak vaksin krn usianya dia emang gak ada vaksin dan booster apa-apa.

Selagi antre dokter, Mas B sekolah online dulu di mobil. Alhamdulillah klo Jumat emang waktunya semacam ekskul nyanyi dan nari thok— jd bisa dilakukan di mobil dan gak usah diawasi Bunda.

Ya emang jadinya gak bisa ikutan nari sih si bocah berdua, hehehe.

Anyway. Kelar vaksin, anak-anak naik ke mobil bersama simbak & supir selagi aku antre bayar. Eh pas ngelirik jam, udah azan. Jadi aku telp supir & minta beliau lgsg ke masjid aja untuk sholat. Anak-anak nunggu di mobil dan aku di RS.

Kelar bebayaran, laper dong…. Akhirnya aku andhok (bhs Suroboyo untuk dine in di warung/depot) bakso aja. Nuikmat pol ya Alloh baksone, alhamdulillah. Angetttt di perut. Seneng pokoe, ahahaha. Bisa andhok sendirian, pas aku tok pengunjungnya, makan tanpa interupsi.

Such a me-time moment.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s