Les gambar aja apa gimana kita Nak?

Astaga kemampuan menggambar anakku…. Sungguh masih butuh diasah lagi. Ini kerjaan sekolah 2 pekan lalu kayaknya. Kasian deh aku ngeliatnya.

Hal-hal sederhana yg buat kita orang dewasa, gak pernah kepikir atau keinget kapan belajarnya—- tau2 udah bisa aja, kayak: nggambar lingkaran, nggambar bentuk segiempat dgn lurus tanpa penggaris, atau sesederhana menarik garis lurus. Itu semua ternyataaaaa: sulit pada awalnya bagi anak kecil lho!

Dan klo nggak karena sekolah di rumah kayak sekarang, aku juga pasti taunya bocah udah pada bisa aja ini dan itu. Ya soalnya gak ikut ngajarin sih, hahaha.

Btw itu tugas menggambar barang-barang yg biasa dibawa oleh Ayah dan Ibu. Trs sejak hari itu, Mas B sering aku ajarin caranya menggambar segiempat, persegi panjang dll. Ya awalnya tentu dengan mengikuti garis putus-putus dulu ya. Trs juga belajar menjiplak.

4 thoughts on “Les gambar aja apa gimana kita Nak?

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s