Anak wedhokku kukulen?

Bismillah mau share cerita abis bawa anak bayiku (Adek R), ke dokter anak (DSA = dokter spesialis anak). Gara-garanya wajahnya dipenuhi bintik-bintik semacam kukul atau jerawat.

Booook anak eke semacam curi start? Kamu itu baru usia sebulan lho Nak, belom gadys remaja yg muda yg bergaya! Napa mamak sudah rempong dengan urusan jerawat, hehehe.

Awalnya sih cuek ajalah gausah bawa bawa ke dokter. Ntr juga ilang sendiri. Tp krn kemaren doski mogok bobo sesiangan ampe abis Isya baru merem, lah kan aku takut ya klo ada hubungannya ama si ntah apalah itu yg di wajahnya…. (Jerawat? Alergi? Atau apa?)

Jd semalam kuputuskan, oke Nak kita ke DSA pagi ini cuzzzz. Dan disana, yabener toh: ntr ilang sendiri— bukan alergi kok. Dan gak boleh mandiin wajah pake sabun. Dan gak boleh bajunya dikasi pewangi pelembut. Apalagi wajah kena bedak— no no no!

Ya gak masalah krn yg kulakukan cm ngasi sabun aja. Yamosok cuci muka gak sabunan, kan sekalian mandi sebadan-badan yagaksih? Baju sekeluarga gak pake pewangi pelembut dan memang dr anak sulungku, aku gak pakein bedak untuk badan maupun wajah.

Yaudah mulai sore ini, klo mandi, nggak usah disabunin wajahnya berati ya.

Btw hari ini Mas B sekolah dr parkiran praktek dokter krn Mas B dan Dekmas M ngotot mau ikot anter Adek R ke dokter. Padahal jamnya sekolah. Alhasil mereka online dr parkiran deh pake iPad yg internetnya nyedot dr HP Bunda (tethering). Untung aja sinyal aman. Dan klo Jumat kan cm waktunya menari dan bernyanyi aja, jd gak usah didampingi Bunda gpp.

Jam 12 udah sampe rumah lagi dan udah mandi bersih, alhamdulillah. Demikian story hari ini.

2 thoughts on “Anak wedhokku kukulen?

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s