Yuk jangan di kamar mulu!

Bismillah mau share cerita ttg box bayi. Aku sewa box bayi kayak gini yg aslinya buat ditempelin ke kasur ortu gitu lo. Ini merk Babydoes, aku sewa brp ya? Kayaknya per-4 pekan Rp 170.000.

Aku sewa langsung buat 8 pekan krn berdasar pengalaman dengan anak kedua, box kayak gini emang berguna buat ngajak anak bayi nongkrong diluar kamar. Jd gak ngedekem di dalam kamar terus, gitu.

Apalagi anak yg lumayan besar udah 2 kyk aku gini. Kadang aku pengen nemenin main atau kudu nyuapin; krn magically mereka yg biasanya MAU makan sendiri– sejak ada adek bayi kok jd manjyaaaah maunya disuapin *pites*.

Atau akunya yg pengen makan atau duduk di ruang tengah tp ogah ninggal bayi di kamar. Krn ada kemungkinan salah satu mas-nya masuk ke kamar dan ngusilin dia, hahaha. Kesian jd bayi ya, diusilin tp blm bs bales.

Anyway. Pas abis lahiran anak kedua sih, aku sewanya yg model gini:

Dan pas anak pertama, dipinjemin temen model ranjang bayi RS gini:

Bermanfaat sih menurutku. Tp kepakenya emg gak lama, jd mau belipun mikir krn ntr bingung: nyimpennya dimana. Jd enakan sewa.

2 thoughts on “Yuk jangan di kamar mulu!

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s