Umpel-umpelan yg akan jadi kenangan indah

Barakalloh my two sons….

Mas B dan Mas M yg kekkeuh mau bobo sama Bunda di kamar Bunda walo dgn resiko berdua umpel-umpelan (berdesakan) di playmat dgn space terbatas tapi yaudahlah terserah asal jangan ada yg rewel malem-malem krn bahkan Adek R pun tyda rewel malem-malem yuk dadah babay.

Playmatku ini memang bukan yg ngendorse Alice Norin. Keringetan dah aku liat harganya, wkwkwk. Playmatku agak turun dikitlah levelnya, belinya di Toys Kingdom klo gak salah. Dan memang empuk beneran! Enak lo dipake tidur!

Sebelum pindah kesini, sempet yg di rumah lama itu kami berempat bobo sekamar di playmat. Dan itu ya berempat semua bobo di playmat dan KASURNYA KOSONG MELOMPONG 🤣 gak ada yg mau tidur kasur. Enak geletakan di playmat.

Apalagi pas ibu hamil sering mual, hmmm dipake baringan di playmat kok jd ilang mualnya. Klo kata Bang Rhoma: “Mahis….” (baca: magic)

Eniweeeeeh.

Aku berencana tukeran kamar nih ama Omanya anak-anak. Kamar Oma emg lebih besar krn sebelom lahiran kan kami semua bobo sekamar di kamar beliau. Oma gasuka bobo sendiri dan bagiku juga lebih irit AC klo bobo barengan, fufufufu #modus.

Tp aku suka kamarku sendiri krn ada akses jendela keluar rumah yg bikin hawa kamar jd seger. Kan AC kamarku cm nyala dr Ashar ampe Subuh (AC kamar Oma nyala 24 jam).

Aku pengen Adek R gak terlalu terpapar AC seharian krn katanya bayi lbh nyenyak bobo klo agak anget sedikit hawanya. Batin penonton: “ANGET-nya Surabaya itu seberapa dercel ya mbaknya? Tolong dicek!”

Ya jd bukan semata krn emak pelit, ga mau nyalain 2 AC, wkkwkw.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s