Ketika dilanda bad mood saat jam sekolah

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Mo nyimpen cerita ttg sekolah online Mas B hari ini.

Aku mengawali kelas hari ini, bersiap-siap dengan sedikit dongkol krn sesuatu dan lain hal. Udahlah hati dongkol, kaki kejatohan botol air mineral 600mL yg isinya full. Gimana gak makin gondok rasanya hatiku ya kaaaan?

Disaat yg sama, Mas B juga tumbenan gak mau fokus duduk di depan iPad seperti biasanya.

Dia maunya duduk di lantai lalu mondar-mandir dr ruang tamu tempat belajar, ke ruang tengah. Ngapain? Kurang jelas.

Lha aku kan gak bisa ikutin dia duduk di lantai, dan kalo iPad kutaro lantai kan aku jd gak bs aware klo semisal Ustadzahnya ngehighlight dia di Zoom, atau manggil dia trs minta mic di unmute. You know lah, that kind of stuffs.

Aku juga cm ngeliatin aja dia mondar-mandir. Uhuk… males mau manggilin krn yah…. ya udahlah ya. Yg tua-tua aja kadang kumat moody dan malesnya klo kudu ngadepin kuliah atau kerja. Apalagi yg masih usia 5,5 tahun kayak Mas.

Adeknya nggondok krn kutegur. Trs ngumpet dibawah meja. Masnya ngeliat Adek ngumpet, ikut ngumpet juga. Hmmm…. okelah terserah ente berdua. Yg penting gak ada yg nangis, berantem atau rebutan atau teriak-teriak. Klo cuma mau ngumpet di bawah meja ajasih, cincay laaaah.

Trs pada ngambil mainan truk dan main di deket meja tempat belajar. Untungnya Mas masih mau ngikutin proses belajarnya meski disambi-sambi.

Mau ikut gambar virus corona (foto atas). Dan mau ikut main game (foto bawah):

Pas akhirnya kelas online berakhir, lega rasanya Bunda. Mas B juga mau bantuin beberes perlengkapan belajarnya.

Fiuhhhhh…. alhamdulillah. Besok sekolah lagi ya.

NB: ntr malem udah Malam Jumat lagi lho. Jangan lupa baca Al Kahfi ya!

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s