Hari pertama masuk sekolah online

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Alhamdulillah anakku yg paling besar udah masuk TK-A.

Sekolahnya mulai jam 9 nanti. Jam 8 Mas dan Adek mandi trs main dulu sebelum mulai sekolah. Supaya moodnya enak.

Sambil Bunda browsing ganjel iPad. Akhirnya nemu dan beli 2 model:

Foto ambil dr toko masing-masing. Link nyusul klo barang udah dateng.


Selagi blm ada stand/holder buat iPad nya ya diakalin aja deh. Disandarin ke botol yg penuh berisi air. iPad dialasi kain lap dan pinggirnya diganjel tempat sendok supaya nggak mrusut.

Anyway…..

Akibat pemandangan diluar ruang tamu (tempat daringnya anak2) ngadep jemuran… alhasil bocah pada lost focus:

Mas B: Jemurannya blm kering ya Bunda?
Adek M: Itu celana dalam ya Bunda?
Bunda: 😑😑

UNTUNG DI-MUTE!! 🤣🤣

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s