Perkara makan

Mas B dan Adek M punya selera makan yg berbeda. Mas B lebih kepada secukupnya sementara Adek M meski perawakannya cenderung langsing tp lebih sering makan/ngemil dibanding Masnya, hehehe.

Kadang kudu disetop juga ini aktivitas makannya si Adek. Ya soale anak-anakku ini udah tau konsep LAPAR tapi khususnya Adek kok kayaknya blom tau konsep KENYANG. Jd kadang makaaaan terus ga mau berhenti, sampe mo muntah gitu lo, astaga…..

Mas pun kadang abis makan ngeluh perutnya sakit. Awalnya kukira dia sakit perut beneran tp menurut Abi, kayaknya itu kekenyangan deh, hehehe. Makanya sama Abi trs dikasih tau: “Itu namanya kenyang, Mas….”

Itu foto si Adek makan sebelum bobo siang. Nikmat banget makan sendiri, masyalloh. Trs pas kulihat udah mo roboh krn ngantuk, ya buru-buru kuringkesi makanannya, lap tangan dan mulut lalu giring ke tempat tidur. Bobo deh….

Makan mie dan telor, seporsi bagi 2. Piring sendiri-sendiri dan silahkan makan sendiri-sendiri.

4 thoughts on “Perkara makan

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s