Cerita me-time kemaren

Assalamualaikum! Kemaren itu aku ke dokter dan krn Mas B lagi ga enak badan– jd gak kuajak nemenin. Biasanya klo aku kemana-mana kan mereka ikut meski the whole time cuma nunggu di mobil:


Kelar dr dokter, aku melipir makan siang di Steak and Shake. Nyampe sana pas azan dan azannya disetel– yg azan Ustadz YM/ Yusuf Mansur. Krn owner resto ini bersahabat dengan Ust YM:


Lama juga nunggu steaknya. Tadinya begitu selese mesen, mau sholat dulu sembari nunggu pesenan jadi. Eh lha baru mo berdiri kok minuman pesenanku wes keburu dihidangkan. Yowes makan dulu lah. Steaknya sendiri daging lokal, tipis tp enak:


Dan karena tipis, tentu saja kumasih lapar, wkwkkw:


Kelar makan, intip musholla dulu ahh:


Gatel liat wall-art miring:


Trs pulang deh. Nyampe rumah apa bs langsung mandi dan rebahan? Ya tentu saja tydack Mutmainah…..

Begitulah me-time kemaren. Alhamdulillah.

One thought on “Cerita me-time kemaren

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s