Bunda Barbershop (2)

Alhamdulillah, it only took me 5 minutes to cut my own hair. Cm mendekin aja sih. Ini link video tutorialnya. Aku pake cara nomer 2. Ooya klo dilihat dr belakang, Hasil potongannya V ya. Jd bukan U atau lurus-rus.

Btw….

Potong rambut ke salon opo ya cukup waktu 5 menit. Ganti baju, pake jilbab, pake koskaki dan maskernya aja plg gak wes 10 menit sendiri. Blm lg nyiapin bocah2 yg mau ikut. Trs perjalanan kesananya. Trs ini itu dll.

So if you dont have much time or money but you do have the BRAVERY to cut your own hair, just do it! 🤣🤣

2 thoughts on “Bunda Barbershop (2)

  1. Rambutku nih udah panjang banget, setahun lebih sudah gak potong rambut, bentar lagi jadi Rapunzel ini 🤣.

    Tadinya aku jg pengen potong sendiri tapi pikir2 biarin aja ah biar liat nanti begitu kelar pandemi bakal sepanjang apa rambutku 🤣

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s