Rombeng Day Part 3

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Cerita kemaren. Rabu, 5 Mei 2021.

Tibalah saat yg membuatku nervous sedari pagi. Ngerombeng babak terakhir, insyalloh. Sasaran utama adalah gudang di lantai 2.

Tp sebelum nyali cukup untuk membuka pintu gudang, diberesin dulu yg lantai 1.


Waktu berjalan semakin siang. Abis Zuhur, udah gak bisa ditunda lagi– I gotta face my biggest fear: declutter gudang lantai 2.


Yg pertama dideclutter adalah buku-buku. Klo buku dan ensiklopedia, udah mengalami bbrp kali proses decluttering selama bbrp tahun terakhir. Hari ini finalnya.

Tersisa 2 set ensiklopedia jadul dan kusumbangkan 1 set ke Yayasan untuk dibaca beramai-ramai oleh adik-adik yatim & dhuafa disana. Semoga bermanfaat dan siapa tau jd amal jariyah buat kami sekeluarga.

Yg 1 set (gak kufoto), kusimpankan untuk Adekku.

Setelah 3 jam’an akhirnya kelar juga segudang.

Monmaaf penampakan gelas jus sirsak saya. Lagi gak puasa, hehehe.

The final look…. waow banget ya Rabb. Hanya dengan pertolonganmu, ini bisa kelakon.

2 thoughts on “Rombeng Day Part 3

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s