So many things to write

…. yet so little time!

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Semoga semua dalam kondisi sehat.

Mau masuk 2 bulan aku kembali pindah kamar ke lantai atas, selantai ama kamar kerja Abi. Setelah sejak Papah meninggal di pertengahan 2019, aku dan anak-anak pindah ke kamar bawah untuk menemani Mamah.

Awal Jan 2021, Mamah sempet sakit dan ga memungkinkan unt kami menemani beliau di kamar lantai bawah.

Bukan apa-apa tp anakku yg besar itu kan muanja pol sama Mamahku. Maunya ditemenin maen almost all day long. Klo liat Mamahku berbaring atau tidur siang, nangis. Lah ya repot to orang lagi sakit, butuh banyak istirahat.

Jadilah kami balik lagi, bedhol desa keatas, hehehe. Dan ga tau knapa (ah masasih gak tau?), sejak balik keatas kok kayaknya aku jd jauh lebih sibuk dan capek. Mau ngeblog ama ngepodcast, gak sempet aja bawaannya.

Padahal ya banyak yg pengen dibagi, diceritakan, didokumentasikan. Trutama di blog. Syukurnya masih sempet update status di WhatsApp dong ya, ahahaha. Bagemanalah hidupku klo gak ada pelarian update ini itu di WA 😝😝

Yowes gitu ajalah dulu. Masio gak sempet banyak posting di blog apalagi podcast, yg penting jangan telat makan, usahakan sholat diawal waktu dan tidurlah dikala cape atau ngantuk.

Somehow, all of them cannot be called as SELF CARE krn itukok lebih cocok disebut BASIC HUMAN NEED yagak sih?

2 thoughts on “So many things to write

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s