Kasus Covid makin menggila

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Tahun baru, kuberharap punya sapu baru. 3M Scotch Brite yg nilon. Tp krn kasus Covid makin menggila, jadinya gak bisa pergi langsung ke toko (in this case: supermarket) untuk beli. Kudu ngeGojek.

Ah well, seenggaknya masih ada Gojek dijaman sekarang ini. Banyak membantu untuk urusan beli barang, anter barang dll.

Anyway. Kasus Covid makin meroket. Sebagian masyarakat ada yg makin waspada dan menahan diri untuk gak keluar rumah selain urusan kerjaan. Tapi masih ada aja yg berkerumun dengan dalih ini dan itu. Tidak pake masker pulak. Sungguh wow. Loss doll pokoe, #bhebaskeunnn.

2021 ini, karena diawali dengan berita Covid ini dan itu pula lah, maka bbrp rencana besar kami sekeluarga harus dipending (ya bukan rencana liburan pastinya). Aku hanya bisa garuk-garuk kepala dan berusaha makin mensyukuri apa yg ada instead of meminta sesuatu yg baru.

6 thoughts on “Kasus Covid makin menggila

  1. Kasus makin menanjak, entah sampe kapan. Makanya 2021 ga bisa bikin plan apa2an, lha wong serba gak jelas. Ni Jakarta ya, dikit lagi alamat PSBB total maning mbak, karena kasus DKI ya gak turun2 dan always ranking 1 tiap hari se-Indonesia. Bertahan di rumah terus aku mbak, udah ga pernah nginjek pasar becek apalagi mal udah 10 bln ini. Boro-boro piknik kayak rang orang, lha wong pengen main ke taman/ruang hijau terbuka aja ditahan-tahan, huhuhu 😦

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s