Yang baru untuk di 2021

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Holaaaaa! Mari kita berucap bismillah, semoga 3 produk ini bisa cocok dikulitku, menemani hari-hariku. Semua masih otw ke rumahku sih, makanya fotonya masih nyomot punya yg jual.

Hada Labo untuk hydrating toner. Viva: eye cream dan sleeping mask.

Btw ini lagi promo diskon akhir bulan di Tokopedia. Jd aku yg awalnya gak ada rencana beli eye cream dan sleeping mask, jadi beli deh krn aku kan modis. Modal diskon, wkwkwkw.

Ntr klo udah sebulan dipake teratur, ta’ kabari lagi updatenya 😀

2 thoughts on “Yang baru untuk di 2021

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s