Tiwas dandan…

rasido dolan….

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Anyway. Kejadian pagi ini. Jam 8 si Abi udah terjadwal kudu ngantor, manalah piket pulak kan. Tapi aku juga kudu ambil cash nih krn udah ga ada uang tunai sama sekali.

Mo berangkat ke ATM, nungguin anak-anak bangun kok lamaaaa…. sampe jam 6 blm pada nyusulin Bapak Ibunya ke kamar Bapake (Abi punya kamar kerja sendiri, btw).

Wah blm pada bangun nih? Siang banget? Hari-hari jam 5 pagi udah pada melek? Ya tentiuw sahaja krn malamnya bobo jam 9.30 pm, zzzz …. biasanya jam 8.

Yawes jam 6.30 pagi udah ngumpul, ngerayu supaya mau mandi aja pake drama banget. Yg besar maunya makan dulu (ya dimengerti). Yg kecil sih ya emg dasarnya lagi susah aja diajak mandi.

Akhirnya beres semua, udah siap mo berangkat jam 7.44; anak-anak udah standby di teras, udah pake kaos kaki. Tinggal sepatuan doang! Eeeeeh ga taunya si Abi kudu video meeting gitu, wkwkwkkw. Ya kalo ada video meeting kan gak bs ditinggal bentar ke ATM yeee….

Yowes dahhhhh. Kita popotoan aja bertiga di teras. Udah kadung rapi, masyaalloh tabarakalloh….

Bismillah sesekali pasang foto bertiga ya biar ga disangka hoax klo anak guah udah dua. Halah. Padahal bisa aja ini potoan ama anak tetangga, hmmmm….. hahahaha.

2 thoughts on “Tiwas dandan…

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s