Weekend mager pol

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Tumben amat weekend kemaren ini, mager pol gak kemana-mana. Biasanya kan muter naik mobil sampe pusat kota trs balik. Ya kadang mampir supermarket dulu beliin sweet treats buat anak-anak (dan emaknya…).

Tapi kemaren Sabtu dan Ahad kok males ya mo kemana-mana. Males mandinya, males siap-siapnya. Trs pulang pergi juga biasanya rempong bebersih dan semprot belanjaan.

Ahad malam, rasa agak laper. Pas lg browsing mau gofood apa, eh alhamdulillah dikasih hijan deres. Tapiii kok lama yhaaa… gak selse-selse ni ujannya. Mulei gelisah krn pening gt klo laper dan gak lekas maem. Mau makan yg di rumah, lha kok lauk udah masuk kulkas drtd. Dingin dong.

Akhirnya ke dapur, bismillah mo ngerebus mie instan…. eeeh nemu sambel secobek buatan Susternya Nenek. Hmmm cobain ah pAke nasi anget dr magicom lalu lauknya dingin aja dr kulkas gpp. Ayam suwir bumbu rujak. Pakein krupuk…. Hasilnyaaaaa: wuihhhh nikmat ternyata!

Nasi ama ayam suwir yg dingin, sekalian ama sambelnya dicampur-campur pake tangan aja spy ayam ga kerasa terlalu dingin. Sampe nambah lagi sepiring lhoooo! Allahu akbar itu laper apa gragas. Beneran deh klo ada sambel tuh, segala apa jadi lebih nikmaddddd!

Dan terutama, amanlah dompet beta krn gausah jajan, wkwkkwkw. Alhamdulillah.

One thought on “Weekend mager pol

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s