Pengalaman jual beli

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Lg jarang posting nih apalagi podcastnya. Lg banyaq urusan akutuh, hahaha. Banyak pikiran deng, ya sama ngurus rumah tangga juga.

Anyway. Nemu meme diatas, dr status temen (hai Memo!). Klo inget pengalaman jual beli selama ini, alhamdulillah sih blm nemu yg parah banget.

Cm pernah udah ngobrol ama calon customer trs tau-tau dia ilang gt aja. Untung orderan doi blm kadung aku buatkan. 2x kejadian kayak gini dan keduanya di jaman pake BBM (Blekberi Messenger).

Pernah juga beli barang , aku bayar pake pulsa dan barangnya gak dikirim. Kena tepu deeeeh, hahahaha.

Apalagi ya? Banyak juga yg dr customer trs jd temen sih. Kopdar’an juga. Atau cm ngobrol chatting aja tp guyub rukun, kirim-kiriman barang. Seneng deh pokok’e.

Yowes segitu aja ceritanya. Bisa panjang sampe besok klo diceritain semua.

Klo klean ada pengalaman jual beli apa yg lucu atau ngezelin?

3 thoughts on “Pengalaman jual beli

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s