“Dear Suami: Aku tuh bukan males tapi capek!”

Udah gak usah dijelasin ya, hahaha. Screencap diatas kayaknya udah cukup mewakili isi hatiku.

Oiya ini chatku sama salah satu temen ngeblog yg saya rahasiakan namanya, wkwkwkw.

Trs pas aku post di WA status, eh ada yg minta ijin nyomot fotonya dan kemudian dikirim ke suaminya. Semoga opiniku tyda memicu riak-riak di rumah tangga orang lain ya. Melainkan bs membantu si suami agar lebih mengerti.

6 thoughts on ““Dear Suami: Aku tuh bukan males tapi capek!”

  1. biasanya kalau bapak2 langsung tembak gak usah pake kode karena emang dasarnya kurang peka haha

    tolong dong jaga si adek sebentar
    tolong dong angkatin jemuran
    dll

    kalau masih susah dimintain tolong berarti ….. (LOL)

    Liked by 1 person

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s