Cerita si Adek M meremah (lagi) & cerita outfit polos

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh. Cerita Jumat, 16 Oktober 2020z

Sekeles-keles (atau klo ebo-ebo warbyaza alay, nulisnya sexx alias sekali-kali… #groookbianget) majang foto anak diblog ini supaya daku tyda disangka mamak-mamak hoax 🤣

Anywayyyy…. Masyaalloh bayiku udah ga bayi lagi. Udah bisa mbelis. Halah klo cm perkara mbelis, dr usia blm setaon juga udah mbelis sih, hahaha.

Eh mbelis ini apa ya? Semacam usil atau iseng gitu.

Ini ceritanya si Mas B lagi nyemil kue. Sama Adeknya disosor lgsg dr tangan Mas. Mas kesel dong. Trs Adek diuber, disuruh makan sisanya yg dipegang Mas. Sama Adek diterima kuenya tp dicubit & dibuang menjadi remah-remah laksana ngasi makan burung.

Tobaaaaat 😑😑 =______=”

Nyapulah aku sambil ngomel. Tp dipoto dulu kelakuan bocah sebage barbuk alias barang bukti.

Btw itu tau-tau dia make topi sendiri. Gaya bgt kamu Dek. Mo kemana sih emang?

Topi polos gitu aku beli langsung 4 warna di marketplace kesayangan mas-mas BTS. Lupa berapaan. Murah kok. Ga sampe 30rebes. Yg penting polos aja krn mamak penggemar outfit polos.

Dan Tokopedia adalah syurga outfit polos. Kaos, poloshirt, celana panjang, topi. Rata-rata 20-30rb/piece lah. Relatif terjangkau dan bisa beli sekaligus 4 warna beda gitu, hahaha.

Yaama’ab kan anak mamak 2, gendernya sama pulak. Paling abis ini baju berdua sizenya samaan. At least yg awalnya beli buat Mas, skrg udah bisa dipake Adek.

Ok kembali ke cerita meremahnya Adek.

Gak lama setelah kejadian meremah di depan pintu kamar Mamahku itu, si Adek ngambil kue lg trs dibawa ke kamar Mamah. Makan di kamarrrr doiii trs meremaaaah sampe Mamahku histeris hahaha. Udah gitu santei pulak doski, makan sambil tiduran, hadehhh. Jd remahan itu sampe lehernya dia, wes sak kamar pokoe.

Nyapnyap (ngomel) lagi emaknya sambil nyapu 😪.

Siangnya dia dan Mas nyelenthem/nyikat gado-gado si Mamah yg masih tidur. Dimakan gitu aje gak pake bumbu, astaga, hahaha.

2 thoughts on “Cerita si Adek M meremah (lagi) & cerita outfit polos

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s