Perkembangan dunia taneman

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Aduh gemes banget ya ama kembang dan daun-daun taneman cantik-cantik! Liat koleksi temen tuh rasanya, hmmm klean berbakat bercucok tanam ples gak punya anak yg tangannya jail ya, alhamdulillah, hahaha.

Akusih gak kebayang punya taneman cakep-cakep yg kusayang eman-eman trs sama anak 2 di rumah ini ntahlah apa yg akan mereka lakukan pada tanemanku.

Makanya taneman gini-gini cukuplah menjadi hiasan di HP ku (jadi wallpaper), atau jd motif masker. Meski udah beli kain motif monstera tp eman mo dipotong jd masker. Pengen aku pigorain aja rasanya.

Yah untuk kedepannya, kupengen belik sarung bantal dan daster motif daun monstera dan teman-temannya. Obsesi taneman banget lah pokoknya. Tyda mau ketinggalan tren! Wkwkwkw.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s