Baju kembar

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Dari sebelom punya anak, aku udah sering ngebatin: pokonya akumah ga mau makein anakku baju kembar plek ketiplek.

Makanya klo beliin baju (selaen baju Lebaran), ya gak pernah sama percis kembar group. Tapi namanya rejeki….. budhe-budhenya bocah berdua nih pada demen ngasi kado baju kembar lucu-lucu.

Ya karena hratis, Bunda ya seneng-seneng aja makeinnya, hahaha. Anyway klo pergi-pergi sih aku suka makein mereka baju yg warnanya senada tp model beda.

Dan lengannya hampir selalu digulung/dilinting kek anak STM siyap berantem ama sekolahan sebelah. Di foto diatas tuh bs dilihat si Adek yg lengannya dilinting. Klo Mas udah mulei bisa milih untuk gak mau dilinting.

Padahal Bunda suka liatnya. Macam jagoan, hahaha. Lagin baju anak usia segini kan, banyaknya kegedean ya supaya awet makenya gitukan. Nah klo baju kegedean, lengannya dilinting tuh jd keliatan gak kegedean-kegedean banget gitulo maksud akyuuuuwww 😁😁.

2 thoughts on “Baju kembar

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s