Hikmah terkilir: istirahat

Selamat siang…. Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Hello gimana kabarnya? Hmmm kabarku alhamdulillah bhaique. Tau-tau udah sepekan berlalu tanpa ada postingan baru yhaaa.

Mo cerita klo sekitar 2 pekan lalu, pergelangan kakiku yg kiri sempet terkilir krn 2x diinjek ama Mas B. Mau marah sebenernya. Eh ya emg udah guah marahin sih bocahnya, uhuk.

Padahal tiadalah duri kecil tertancap di kaki seorang hamba Alloh, melainkan itu diundang oleh dosanya sendiri. Ya abis marah tentu kudu introspeksi dong, sambil ngabisin sisa-sisa gondok….

Mungkin kakiku dikasih sakit sama Alloh krn udah jarang dipake sholat sunnah rawatib. Mungkin dikasih sakit, krn jarang duduk agak lama setelah salam (selesai sholat) untuk lantas berdoa. Dan mungkin-mungkin lainnya lah.

Trs sembuhnya gimana? Sama Abi diurut pelan-pelan, pake minyak tawon, sambil didoain. Dan alhamdulillah perlahan tp pasti terkilirnya sembuh.

Plus tentunya sempet seharian itu yg aku banyak sekali beristirahat. Tiduran aja, gak gerak kesana-kemari ngurus rumah tangga.

Menggunakan momen itu untuk beristirahat. Ya udah gitu aja ceritanya krn anak lanangku yg gede kudu dicebokin, wkwkkwwk.

8 thoughts on “Hikmah terkilir: istirahat

  1. Mbak ini makjleb tulisannya. Pendek tapi dalam. Menjadi pengingat buatku juga, bahwa selalu ada hikmah di balik semua (yg kita anggap) musibah yg diberi Allah. Iya juga ya, misalnya terkilir gini mungkin karena jarang duduk lama berdoa dll… Termasuk dikasih wabah corona begini, mungkin juga karena banyak orang jarang kumpul sama keluarga inti di rumahnya lantaran terlalu sibuk lembur di kantor. Ah selalu ada hikmah ya mbak di balik semua persitiwa….

    Cepat sembuh yo mbak

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s