#throwbacksydney

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Kadang masih rindu Sydney dan pengen menuliskan kenangan selama disana.


Krn kayaknya eman-eman klo gak disimpan memori indahnya dalam bentuk tulisan.


Sebagai tambahan dari kisah yg sudah diabadikan dalam bentuk foto.


Jadi kayaknya pengen deh mulai nulis ttg Sydney lagi meski kuatir ada cerita yg berulang, hehehe. Gpp lah biar berulang juga sih,

Anyway:

Suami klo ditanyain dimana nyimpen koleksi fotoku pas di Syd, jawabnya: “Di harddisk tp ga tau harddisknya dimana….” 🙄🙄 dan selalu kuancem: “Kalo gak ketemu, nanti ta’ suruh ngajak aku balik kesono, lho!”

Ya alhamdulillah…. masi sempet upload2 ke Facebook. Kolase foto diatas, ngambil dr FB, btw. Meski klo mau dicetak, ambil foto dr FB kan resolusinya jd kecil & mungkin ga sebagus file aslinya.

Foto Adek M dr lahir ampe usia 2 tahunan, dihapus semua sama Mas B. Waktu aku syok, si Abi bilang: “Kan ada anaknya, tinggal dipoto lagi aja!”

Lah klo foto pemandangan yg udah berlalu, mo dipoto lagi kan kudu kesono lagi ya malih??🤣🤣

4 thoughts on “#throwbacksydney

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s