Nukang berdua: malam pertama kami.

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Keputusan ngecat sendiri krn lg Covid ginikan males ugha mo masukin tukang ke rumah. Wong AC di kamar Abi aja, dia terpaksa bersihin sendiri.

Trs harga yg ditawarkan tukangku jg agak mahal meski sebenernya ya worth it lah krn klo tukang kan kerja sehari selesai. Dr pagi ampe sore. Klo nukang berdua kan butuh 4 hari.

Akhirnya ya diputuskan untuk nukang berdua ajalah.

Daaaaan….. Capeq ugha ea ngecat-ngecat. Manalah kudu nunggu malem pas bocah dah pada bobo. Kerja 2 jam cuma dapet 1 sisi doang!

Kirain krn rookie jd sisi pertama ya progressnya lambat. Ternyata hari-hari selanjutnya (1 sisi/hari) ya emang butuh 2 jam untuk pe-rsisi-nya, hahaha.

Abis ngecat malam pertama, kulangsung laper….

8 thoughts on “Nukang berdua: malam pertama kami.

    1. Wkwkkwkw tp akhirnya ga jd gojekin nasi bebek di depot kesayangan. Krn ongkirnya aja 40rebu saking jauhnya. Dulu beli nasi bebek di depot itu krn dekat kantor abi, jd dia pulg kantor dgn membawa nasi bebek terlezat se Surabaya, itupun minta OB kantor beliin.

      Liked by 1 person

  1. Crystal says:

    ahahaha Memtykkkk!!!! Pantesan bojoku gak mau aku ajak ngecat rumah, dia dah tau bakal abis banyak waktu, padahal aku seneng loh, dia males karena abis itu badan pasti remuk!

    Like

    1. Awalnya emg cape tp kayaknya abis itu badan trbiasa sih ngangkatin roll nya yg berat itu. Apalagi klo blm ada anak yg ngerusuhin, bisa kerja di pagi-sore; jd gak usah ngambil waktu tidur malem, hehehe. Yg bikin nukang kemaren berat kan krn 4 malam, tidurnya berkurang sampe 3 jam permalam

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s