Kemana aja sih?

Astaga udah mo 10 hari gak posting. Klean tega ihhh, gada yg nyariin aku 🤣🤣 Gmn kabar semua? Semoga sehat jasmani & rohani.

Aku lg seneng jahit masker baru nih dgn pola baru juga. Buat meredakan stress, hahaha. Satu sisi pake batik (beli di Pekalongan via Tokopedia). Satu sisi lain pake katun Jepang beli di…. ntah dimana itu tokonya.

Trs lately lg sering jalan-jalan sama Abi & bocah. Keliling kota ajalah, biasa. Kadang setelahnya kami bertiga nunggu di parkiran krn Abi turun di toko.

Toko apa? Ooiyaaa… ini nih yg bikin gasempet posting. Bikin makin males, maksudnya, hehehe. Si Abi abis ngecat kamarnya sendiri! Ya ngecatnya sih berdua sama akulah chenciuwnyiaaaah….. males dong klo sendokir bae.

Cerita lengkapnya yah akan diposting klo gak males yeee 😁😁

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s