Akhirnya ngeboba lagi

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Cerita Selasa siang kemaren.

Bbrp hari gak setrika, alhasil numpuk. Eh gak literally numpuk deng, krn kan digantungin.

Biasanya aku nyetrika tuh nunggu bocah pada bobo. Klo gak gt ntr direcokin. Makanya aku biasa nyetrika jam 3.30 pagi pas mereka blm bangun. Atau jam 9 malam pas mereka udah bobo.

Tp ini kan udah numpuk yeee setrikaan 4 hari’an. Klo nunggu ntr malem kan udah ketambahan hasil jemuran hari ini. Tambah banyak dong. Ntar gak semangat deh klo liat bergantung berjejer calon setrikaan ko banyak amat.

Alternatif lain dr nyetrika disaat bocah bobo adalah setrika sekarang aja pagi atau siang. Gimana cara spy everybody is happy! Ya meminjamkan mereka HPku; which ofkors mamak pelit wont do it often, only on a special occasion like this when I need my uninterrupted moment.

Jd lah, kukasih HPku yg masih dalam kondisi locked ke Mas B. Mereka cm bs ngakses kamera doang tp alhamdulillah udah cukup krn cm mo main rekam-rekam video doang kok bocahnya.

Harap maklum, jiwa eksis sdh terpupuk dr balita. Hahaha calon YouTuber beken kayaknya yaaa?

Anyway, trs aku bs anteng setrika segabruk sampe sejam’an. Capeknya ni kaki berdiri sejam, ya Alloh…..alhamdulillah. Lelah jadi lillah klo kata muridku si choi. Aamiin.

Trs me-time siang ini, ditraktir Abi Chatime krn ada promo 50rb/3 gelas, di Gojek. Alhamdulillah. Akhirnya ngeboba Chatime lagi setelah sekiaaaaan lama tyda beli Chatime, wkwkkw. Terakhir kayaknya awal tahun deh, sebelum heboh di Wuhan itu.

6 thoughts on “Akhirnya ngeboba lagi

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s