Ronny Sianturi kuwi arek Suroboyo??

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Santai leduk-leduk (leyeh-leyeh) menikmati Ahad pagi tanpa jalan-jalan. Ngobrolin kursi yg akhirnya jadi beli online.

Abi: Enak banget kursinya. Kayak gak duduk di kursi. Nanti cobaen ta (klo barangnya udah dateng).
Aku: Trus kayak duduk dimana? (mulai bernyanyi) Bhaghaikhan mheeeelangkhah dhi hawaaaaan….
Abi: Arek Gubeng lho iku (Gubeng = nama kecamatan tempat Abi dibesarkan).
Aku: Hah? Siapa?!?
Abi: Ya itu.
Aku: Ronny Sianturi? PEGIMANE CERITANYEEE? (tyda percaya)
Abi: Lho iyo. Dia itu keponakannya Bapak RT-ku.
Aku: (deep sigh)…………….. ya tapi kan dia gak tinggal disanaaaaa!
Abi: Yatapikan kami merasa memiliki.
Aku: AHAHAHAHAHA.

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s