Pemandangan premium

Klo pas lagi jalan-jalan ke pusat kota Surabaya, aku paling seneng liat pemandangan gedung bertingkat tinggi aka skycraper. Aku selalu berseru: “Bagus ya pemandangannya. Pemandangan premium!”

Foto diatas diambil dari jalan Pemuda, depannya Surabaya Plaza, btw.

Lalu kemaren sore itu, setelah paginya jalan-jalan dan melihat pemandangan premium yg kupuji-puji tsb., aku kan ke halaman belakang untuk ngeringkesi jemuran klambi.

Anak-anak ikut dan duduk-duduk di kursi. Pas aku ajak masuk, pada gak mau tuh.

Aku: Ayo masuk yuk?
Mas B: Nanti dulu. Aku lagi mau melihat pemandangan premium dulu. (sambil menatap langit)
Aku: Muhahaha. Ya ya bener juga sih, hahaha.

Enjoy the view ya Nak 😊

3 thoughts on “Pemandangan premium

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s