Jumat siang kemaren

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Kadang kami, terutama anak-anak, ngerasa bosan di rumah dan nagih untuk diajak jalan-jalan. Yah walopun seringnya cuma sekedar muter sampe sejauh 1 KM dr rumah, trs puter balik dan pulang…. tp cukup untuk bikin bocah happy.

Dalam waktu 30 menit udah sampe rumah lagi. Kadang nambah 15 menitan klo aku lg ada perlu di super/minimarket. Aku doang yg turun ya tentunya. Bocah & Abi nunggu di parkiran.

Tapi kemaren agak lama keluarnya dan gak kayak biasanya yg jalannya pagi-pagi masih seger. Kemaren itu siang bolong pas lagi panas-panase Suroboyo dan kayaknya hampir 3 jam deh di mobil.

Abis Jumatan, Abi ajak liat kursi kerja idaman di sebuah showroom. Nyampe sana, kami bertiga nunggu di parkiran.

Trus iseng pengen IG Live, jd aku kudu download dulu aplikasinya. Pas Live itu seneng juga krn disapa bbrp temen lama. Ada yg terakhir bersua pas Mas B baru lahir (tilik bayi), jd dia seneng pas liat di video, Mas B udah besar & udah punya Adek.

Ada kalik 40 menitan kami nunggu di parkiran. Mamak sampe lapar dan rebutan snack sama bocah, hahaha.

Abis dr liat kursi, kirain mo lgsg pulang. Eeeh taunya Abi ngajak ke destinasi kedua. Nyampe sana, nunggu di parkiran lagi dah. Live IG lg bentar trs akhirnya kuputuskan bikin video tutorial ajalah di WhatsApp status, LOL.

Dapet 3 video lho. Pendek-pendek sih. Tp lumayan daripada gabut. Abis itu pulang? Pulang bentar naro barang trs pergi lagi. Bentar. Trs pulang lagi. Nyampe rumah lhakok bocah berdua pada bobo di mobil astaga. Mamak gendongin satu-satu.

Mana pas abis ngegendong Adek M, widih remah-remahan snacknya, wkwkkwkw:

Bersih-bersihin kekacauan mobil sebentar abis itu ya lumayan lah, bisa istirahat bentar 😀

2 thoughts on “Jumat siang kemaren

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s