Kangen… pengen jahit masker lagi

Foto diatas adalah foto kenangan. Diambil pada tgl 2 Mei. Foto terakhir yg kuambil berkaitan dgn hobiku yg saat itu masih bisa kukerjakan, yaitu menjahit masker.

Sejak tgl 2 Mei, hidupku udah banyak banget berubah. Terlalu banyak yg terjadi, rutinitas yg berganti, sehingga udah bhay aja ama jahit-menjahit masker.

Namun…. ((((NAMUN))))…. kerinduan akan menjahit masker kok akhir-akhir ini merebak…. ((((MEREBAK))))

Pengen banget bisa nyempetin jahit masker meski gak bisa sehari jadi 1-2 masker kayak dulu pas masih ada asisten rumah tangga.

Aku masih mo nyari celahnya gimana ini, supaya hobi ini bisa kembali terlakoni. Karena PR kerjaan lain juga masih numpuk dan klo PR itu blm beres semua, aku juga gak bs balik ngejahit.

PR apaaa? PR nyelesaikan pesenan peniti, hehehe. Sama ngumpulin file-file berobat (kuitansi dll) yg kececeran disana-sini. Dipotoin satu-persatu, supaya bisa direimboorse ke kantor Abi.

Insyaalloh pekan depan kelar semua PRnya ah. Jd aku bs mulai atur waktu kapan bs jahit masker disela kesibukan urus rumah tangga beserta isi krucil-krucil ini lho, hehehe.

16 thoughts on “Kangen… pengen jahit masker lagi

          1. Bhahahaha. Hanya yg pernah ke tempat tinggalku, yg tau TANTANGANNYA 🤣🤣 alhamdulillah ini semangat. Semoga selalu diparingi kesehatan.

            Like

    1. Weh aku sehari plg dapet 1 masker mbak, hahaha. Mau jualan kok gak PD krn kan jahit tangan. Wlo alhamdulillah, kuat kok masker buatanku. Maksudnya, dicuci udah ping 20x juga blm mbrodol jahitane wkwkwk. Mau jualan kok nanti selain gak PD jg aku ngrasa gak untung aja dr segi uang. Ga sebanding ama waktu yg dibutuhkan. Jd baiknya buat donasi saja 😁

      Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s