Foto makanan

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Pas Ramadhan kemaren sempet rame-rame pembahasan (ini adalah bahasa halus dari perdebatan) netyjane dan netyjohn negara berflower plus nam duwa (+62 alias Indonesia tanah air beta).

Membahas apalage seeeeeh Malih Tong Tooooong? Kok gembyeng ae koyok balita?

Hmm pembahasannya cukop menarik dan memang lebih penting disimak dibandingkan pertikaian dalam negeri terkait CARA MAKAN BUBUR AYAM. Team Bubur Diaduk vs Team Bubur Gak Diaduk.

Sumpah itu pertikaian gak penting banget. Lama-lama nanti ada orang yg sebel ama kedua team tsb trs buburnya dimasukin gelas boba & disruput. Team Bubur Disruput.

TRUS TADI MAU NGOMONGIN APAAN ROJALI, KOK JADI BAHAS BUBUR MANG UDIN??

Oh ya masih terkait panganan…. yaitu: elok kah memposting foto makanan terutama disaat pandemi gini– banyak yg mau makan aja susah lha kok kita pajang-pajang poto makanan?

Perkara elok gak elok, pantes apa nggak, aku gak mau bahas itu. Yg jelas sih, janganlah kamu tyda mau posting foto makanan demi menjaga perasaan si A yg kekurangan… lalu kamu berdebat dan menyakiti perasaan si B dgn caramu menyampaikan pendapat.

Oke mari kita tutup obrolan diatas dgn memamerkan foto makanan sederhana dibawah ini, hahaha. Arep majang foto ae kok mbulet koyok entut. Seperti byasahhhh, ini nyomot dr WA Status.

URUSAN PANGANAN GAK HABIS

SARAPAN HARI INI

Areke bingung mo makan mie apa roti. Akhire sak cokotan mie, sak cokotan roti 😂 Dan tentu saja gak habis. Sisanya dimakan Abi, wkwkwk.

10 thoughts on “Foto makanan

  1. Naseb kite mak2 jadi sesi bebersih mkn. Mknya timbangan naik #carialasan 😄
    Oawalah netyjen itoee pengamatanku kalau udah bahas makanan debatnya suka ga masuk akal. Kalo laper mbokyo setop liat hape lalu cari makan bukan ngegas..atau kan ada fungsi mute😅

    Like

  2. Aku tim makan bubur gak diaduk! Hahaha. Eh tapi kalo makanan anak aku berusaha kalo makan sisanya, anak aku gak boleh liat. Nanti dia jadi ngentengno, ‘ah gpp ga abis, ada mama yg abisin’. Enak ajee😆

    Like

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s