Liebester Award

Assalamualaikum warrohmatulloh wabarokatuh.

Alhamdulillah kelar ugha PR ane. Terakhir adalah jawabanku atas,

11 Pertanyaan Mbak Risda

(1) Kamu tim yang kuat pedas atau tidak?

Kuat tp pedesnya yg masih pedes nikmat ya. Bukan yg semangkok bakso, sambelnya 2 sendok makan.

(2) Terlepas dari anjuran agama yang mungkin berbeda-beda, dari personal sendiri, untuk masalah memilih pasangan hidup, kamu tipe yang berani langsung serius merencanakan pernikahan, atau memilih saling kenal dulu dengan pacaran?

Langsung serius aja sih. Krn sebelum berkomitmennya kan udah istkoroh dulu.

(3) Jika sudah berumah tangga kelak, lebih memilih tinggal di daerah pedesaan atau perkotaan? Mengapa?

Akumah ikut kantor Suami aja, mau nempatin dia dimana. Klo ditaroh di Surabaya terus, merupakan takdir terbaik menurut DIA, ya aku yes yes ajaaaaah 😆.

(4) Dari semua akun media sosial yang kamu punya, mana yang paling berpengaruh dalam perjalanan hidupmu?

Twitter dan Instagram. Meski keduanya udah ga aktif lagi. Apalage Twitter, udah 7 tahun off.

(5) Bung Karno pernah mengatakan, “Bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.” Adakah pahlawan yang sangat kamu kagumi? Alasannya?

Ada gak ya? Sultan Agung, Pangeran Diponegoro, yg pejuang muslim gitulah kayaknya. Alasannya…. hmmm panjang klo dijelasin.

(6) Kamu tim yang tidak bisa tidur jika tidak ada guling, atau jika tidak ada bantal?

Pokoknya kudu ada salah satu buat ngalasin kepala. Sama satu lagi buat dipeluk. Jadi ya idealnya ada 1 bantal dan 1 guling. Eh bantalnya biasanya 2 deng, hahaha.

(7) Jika reinkarnasi betul-betul ada, lantas kamu dilahirkan kembali sebagai hewan, hewan apa yang dipilih?

No komen. Krn reinkarnasi tyda ada jd tyda usah dibayangkan, hehe.

(8) Tokoh atau karakter fiksi favorit?

Chandler Bing kayaknya.

(9) Selain bahasa Inggris, bahasa asing apa yang ingin kamu kuasai?

Arab.

(10) Lebih memilih jago berenang atau bela diri?

Berenang mah secukupnya aja asal sekedar bisa. Jd pilih jago bela diri.

(11) Adakah jenis aktivitas yang kamu biasa lakukan dan yakin bahwa itu akan terus dilakukan kedepannya bahkan hingga kamu tua?

Hmm apa yaa? Semoga bukan ngomelin anak yah, hahaha.


Yaaay selesaiiii! Dan karena award ini udah seliweran selama hampir 2 bulan dimana-mana, jd kayaknya hampir semua yg kukenal udah dapet. So…. No need for me to pass it to anyone, yaaa 🤣🙏🏼

6 thoughts on “Liebester Award

Thanks for your comment(s). Have a nice day!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s